Icardi Percaya Inter Akan Finis di Posisi Ketiga

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Kedatangan Stefano Pioli di posisi pelatih, mampu mendongkrak performa Inter Milan musim ini. Eks pelatih Lazio dan Cagliari ini seakan memberikan napas baru bagi Mauro Icardi cs.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Pioli datang ke Giuseppe Meazza menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Frank de Boer. Sempat tercecer di posisi papan tengah Serie A, armada La Beneamata sempat mampu menempati posisi empat besar.

Inter bahkan sempat memetik tujuh kemenangan beruntun, mulai pekan ke-16 hingga 22. Sayang, tren positif Inter harus terhenti saat takluk dari Juventus awal Februari 2017.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Meski demikian, Icardi tetap yakin jika timnya akan mampu mengakhiri musim di posisi ketiga klasemen. Eks bomber Sampdoria ini juga yakin dengan kualitas Pioli, mampu mengangkat kembali performa Inter hingga akhir kompetisi.

"Pelatih kami adalah (Stefano) Pioli dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya, dan dia sudah melakukannya bersama kami. Dia mengeluarkan apa yang terbaik yang kami miliki. Dia mengubah semuanya dan kami bersiap akan melakukan sebuah lompatan besar," kata Icardi dikutip Football Italia.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Anda selalu membutuhkan hasil negatif di masa lalu dan menatap ke depan. Khususnya, saat Anda berada setingkat dengan lawan,” kata dia. 

“Kami tidak akan diperhitungkan hingga angka-angka ini memastikan kami tidak memenuhi syarat (masuk Liga Champions). Saya sangat percaya ada di posisi ketiga. Kami semua percaya dan tujuannya selalu sama," ujarnya.

Inter saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A, dengan raihan 48 poin. Jumlah tersebut terpaut enam poin dengan Napoli yang berada di posisi ketiga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya