Enggan Salahkan Wasit, Allegri Banggakan 70 Poin Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan menyalahkan wasit yang memimpin laga kontra AC Milan. Menurutnya, wasit David Massa sudah melakukan tugasnya dengan baik.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu 11 Maret 2017 dini hari WIB, tuan rumah menang 2-1. Kedua timnya bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Hingga akhirnya, Juventus memastikan kemenangan di menit 97 lewat titik putih. Wasit memberikan I Bianconeri hadiah penalti karena menilai Mattia de Sciglio melakukan handball.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Paulo Dyabala yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.  Penalti itu sendiri mendapat kecaman dari kubu Milan karena menilai laga seharusnya sudah selesai.

Akan tetapi, Allegri menilai keputusan wasit sudah tepat. Dan kemenangan ini membuat Juventus kian mantap di puncak klasemen dengan raihan 70 poin dari 28 pertandingan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Wasit dalam posisi bagus. Selalu ada kejadian-kejadian dalam sepakbola dan jumlah poin kami menjadi bukti [bagi Juventus]," kata Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

"Kami bermain bagus. Kami sempat membiarkan mereka menyerang terlalu sering tapi berkat kemampuan teknik pemain kami, kami banyak menciptakan peluang." 

Dia juga mengakui bila Milan cukup menyulitkan pasukannya pada pertandingan ini. Terlebih, kiper Gianluigi Donnarumma tampil apik di bawah mistar gawang I Rossoneri. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya