Ibrahimovic Masih Terkenang AC Milan

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Striker veteran Manchester United Zlatan Ibrahimovic masih terkenang saat berkostum AC Milan. Dia mengatakan tidak pernah berniat meninggalkan Milan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya berbicara dengan Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi (dua petinggi Milan). Mereka dengan penuh gairah dan motivasi, membujuk saya untuk bergabung ke Milan," kata Ibrahimovic dilansir Tribal Football, Jumat, 17 Maret 2017. 

Seperti diketahui, Ibrahimovic dua tahun berkostum Milan (2010-2012) sebelum akhirnya dijual ke Paris Saint Germain di awal musim 2013.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Keluarga saya sangat senang tinggal di Milan. Saya tak ingin pergi dari Milan. Saat merasa senang, anda akan cukup dengan rasa itu," jelasnya.

“Saya hanya ingin bermain dan saya masih memiliki kenangan buruk dengan apa yang terjadi saat di Barcelona, ketika saya merasa tidak nyaman," lanjutnya. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sebelum bergabung ke Milan, Ibrahimovic memang sempat memperkuat Barcelona di musim 2010. Namun dia hanya bertahan satu musim karena terlibat konflik dengan Pep Guardiola. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022