Drama 4 Gol, Inter Milan Gagal Bungkam Torino

Duel Torino vs Inter Milan
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Duel Inter Milan melawan Torino dalam lanjutan Serie A, Sabtu 18 Maret 2017 (Minggu dini hari WIB) berakhir tanpa pemenang. Skor imbang 2-2 mengakhiri jalannya pertandingan yang berlangsung di Olimpico, Turin ini.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Inter sempat unggul lebih dulu di menit 27, lewat aksi Geoffrey Kondogbia. DAnilo D'Ambrosio memberikan bola pada Kondogbia yang berada di kotak penalti.

Kondogbia sukses memberdaya tiga bek Torino. Pemain asal Prancis ini lalu membobol gawang Torino yang dikawal Joe Hart. Gol ini juga tak lepas dari kesalahan Hart dalam mengamankan bola.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Namun, Torino sukses menyamakan kedudukan di menit 33. Daniele Baselli yang tak terkawal sukses memperdaya kiper Inter, Samir Handanovic lewat tandukan.

Pertandingan semakin seru di babak kedua. Torino berbalik unggul di menit 59. Umpan dari Juan Iturbe diselesaikan dengan sontekan oleh Afriyie Acquah.

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Tak butuh waktu lama bagi Inter untuk menyamakan kedudukan. Di menit 62, Antonio Candreva sukses membobol gawang tuan rumah. Ini tak lepas dari kesalahan Hart yang gagal mengantisipasi umpan silang Cristian Ansaldi.

Jelang pertandingan berakhir, Inter semakin bernafsu menyerang untuk mencari gol kemenangan. Namun, dua peluang yang didapat Ivan Perisic terbuang dengan percuma.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi 5 dengan 55 poin dari 29 laga. Mereka tertinggal lima poin dari Napoli di peringkat 3 atau zona Liga Champions.

Susunan Pemain

Torino: Joe Hart, Emiliano Moretti, Cristian Molinaro, Luca Rossettini, Davide Zappacosta, Afriyie Acquah, Daniele Baselli (Maximiliano Lopez 85'), Sasa Lukic, Adem Ljajic (Lucas Boye 65'), Juan Iturbe (Iago Falque 72'), Andrea Belotti

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Miranda, Cristian Ansaldi, Danilo D'Ambrosio, Ever Banega (Eder Citadin Martins 60'), Gary Medel (Jeison Murillo 57'), Geoffrey Kondogbia (Marcelo Brozovic 76'), Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Mauro Icardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya