Ikrar Setia Icardi untuk Inter Milan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id - Mauro Icardi menyatakan masih ingin bermain di Inter Milan untuk waktu yang lama. Kapten La Beneamata ini juga mengungkapkan masih berambisi membawa timnya ke Liga Champions.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2013 lalu, pemain berusia 24 tahun ini menjadi andalan di lini depan Inter. Kondisi ini membuat tim-tim besar di Eropa tertarik untuk memakai jasanya, seperti Chelsea hingga Paris Saint Germain.

Akan tetapi, Icardi menegaskan masih ingin bertahan untuk waktu yang lama bersama Inter. Pemain yang memiliki kontrak di Inter hingga 2021 ini mengungkapkan bila dia dan keluarganya cukup bahagia tinggal di Milan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Aku sudah ditanyai pertanyaan ini berkali-kali...Aku ingin di sini selamanya,” kata Icardi saat menjawab pertanyaan dari fans di akun resmi Inter di Facebook soal transfernya ke klub lain.

"Aku adalah kapten dari klub besar ini. Aku bahagia di Milan dan begitu juga dengan keluargaku. Kuharap aku memiliki karier yang panjang dengan Inter,” sambungnya.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Inter saat ini masih menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 55 poin. Dengan 9 pertandingan tersisa, Icardi masih belum menyerah untuk membawanya ikut bermain di kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions.

"Liga Champions? Aku ingin bermain di kompetisi itu bersama Inter. Kuharap kami siap. Aku berharap banyak [dari tim ini] kami memiliki skill dan kualitas mumpuni untuk melakukan banyak hal hebat. Klub ini sedang melakukan banyak hal hebat untuk membantu tim,” ujarnya.

"Hal pertama yang kami rasakan adalah hasrat untuk mengembalikan Inter ke tempat asalnya dan memenangi banyak gelar," lanjut Icardi, seperti dilansir Football-Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya