Inter Milan Kalah, Icardi Tetap Percaya pada Pioli

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Hasil buruk diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin 3 April 2017 (Selasa dini hari WIB). La Beneamata takluk 1-2 dari Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Hasil ini menyulitkan langkah Inter ke Liga Champions. Inter tertahan di urutan 6 dengan 55 poin dari 30 pertandingan, tertinggal sembilan poin dari Napoli yang menempati zona Liga Champions.

Ini membuat posisi Stefano Pioli sebagai pelatih Inter berada dalam tekanan. Meskipun demikian, kapten Inter, Mauro Icardi, tetap menaruh kepercayaan pada eks pelatih Lazio tersebut.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

(Baca juga: Liga Champions Menjauh, Pelatih Inter Tak Takut Dipecat)

"Pelatih? Kami memiliki kepercayaan pada Pioli. Dia sudah menunjukkan kerja yang hebat dan kami tahu itu," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

"Menurut saya, Icardi adalah tim yang tepat. Saya ingin merebut gelar di sini. Kami harus bekerja keras dan berkorban, dan dengan cara itu kami bisa melakukan hal-hal hebat," tegasnya.

Inter sempat unggul terlebih dahulu di menit 35, lewat gol Danilo D'Ambrosio. Sampdoria membalikkan kedudukan lewat gol Patrik Schick (50') dan penalti Fabio Quagliarella (85').

"Ini adalah kekalahan yang buruk karena menyulitkan langkah kami ke Liga Champions," ucap Icardi.

"Hari ini, kami tidak akurat di depan gawang. Saya punya peluang untuk membuat kedudukan menjadi 2-1. Namun, pertandingan berlangsung dengan buruk," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya