Ditekuk Crotone, Inter Milan Bertekad Bangkit di Derby

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Hasil buruk diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 9 Maret 2017. La Beneamata takluk 1-2 dari Crotone di Stadio Ezio Scida.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Diego Falcinelli mencetak dua gol ke gawang Inter di menit 18 dan 22. Tim tamu baru bisa membalas di menit 55, lewat lesakkan Danilo D'Ambrosio. Hasil ini disesali pelatih Inter, Stefano Pioli.

"Jelas, kami gagal menunjukkan pendekatan yang tepat. Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami seharusnya bisa menunjukkan permainan berbeda. Kami sudah hancur sejak awal," kata Pioli pada Mediaset Premium.

AC Milan Merusak Pertandingan Akibatnya Bobol 4 Kali

"Kami mencoba bangkit. Namun, kami memnbuat keadaan terlalu rumit. Semua orang bisa disalahkan saat ini. Kami punya pemain pengalaman dan berkualitas yang memberikan celah pada Crotone," lanjut mantan pelatih Lazio ini.

Pioli tak ingin timnya terus terpuruk. Dia bertekad membawa timnya bangkit di laga Derby della Madonnina kontra AC Milan, Sabtu 15 April 2017.

Ibrahimovic Otak di Balik Kedatangan Conte ke AC Milan

"Untungya. laga derby baru berlangsung di hari Sabtu. Kami harus membuktikan kami bukanlah tim yang Anda lihat hari ini. Saya pikir, ini adalah masalah psikologis. Beberapa kesalahan tak bisa dijelaskan," ucapnya.

Hasil ini membuat Inter harus turun ke posisi 7 dengan 55 poin dari 31 laga. Posisi mereka disalip AC Milan yang di laga lainnya menghajar Palermo 4-0.

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024