Pemandu Bakat Barcelona Pantau Langsung Winger Milan

Winger AC Milan, Gerard Deulofeu
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Indikasi Barcelona hendak memulangkan pemain jebolan La Masia, Gerard Deulofeu semakin kuat. Mereka dikabarkan mengutus dua pemandu bakat untuk memantau permainan sang winger di laga AC Milan kontra Palermo.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kebetulan dalam pertandingan itu Deulofeu tampil cemerlang. Dia menyumbang satu dari empat gol Rossoneri ke gawang kubu tamu, seperti diberitakan Sport.

Sejak bergabung dengan Milan pada Januari lalu, Deulofeu menemukan kembali penampilan terbaiknya. Hal itu yang membuat Barcelona tertarik membawanya pulang ke Camp Nou.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kans Barcelona cukup besar. Mereka diketahui masih memiliki opsi pembelian kembali sebesar 12 juta euro, dari Everton.

Diketahui status Deulofeu di Milan saat ini hanya sebagai pemain pinjaman. Di Everton, pemain 23 tahun itu tidak mendapatkan tempat. Dia selalu dicadangkan oleh pelatih Ronaldo Koeman.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Meski sudah memantau Deulofeu, Barcelona belum bisa membuat keputusan akan memboyongnya atau tidak. Sebab, semua tergantung kepada pelatih baru yang nanti akan menggantikan Luis Enrique.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022