Ambisi Besar Inter Gaet Bek Incaran MU dari Benfica

Pemain belakang Benfica, Victor Lindelof
Sumber :
  • Twitter/@SLBenfica

VIVA.co.id – Isu transfer semakin kencang menerpa Inter Milan. Mereka dikabarkan akan melakukan perekrutan besar-besaran musim depan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Salah satu nama yang sekarang santer digosipkan akan bergabung adalah Victor Lindelof. Tak main-main, kabarnya Nerazzurri siap menebus pemain Benfica itu susuai yang tertera di klausul pelepasannya.

Menurut Abola, Lindelof memiliki banderol  €60 juta. Jika ada yang berani membayar seharga itu, maka benfica sebagai pemilik tidak bisa menghalangi kepergiannya.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Saat ini masih terjadi negosiasi alot antara Inter dengan Benfica soal cara pembayaran. Tim asal Italia berniat menyicil Lindelof dalam jangka lima tahun, tapi Benfica hanya memperbolehkan tiga tahun.

Lindelof pada tengah musim sempat santer disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United. Sayangnya, hal tersebut urung terealisasi karena kedua klub tidak sepakat soal harga. MU hanya berani membayar €45 juta untuk bek tengah 22 tahun itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024