Pochettino dan Enrique Ramaikan Bursa Calon Pelatih Inter

Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Setelah resmi mendepak Stefano Pioli, kini bursa pelatih Inter Milan kian ramai. Sejumlah nama besar langsung dikaitkan dengan tim berjuluk Nerazzurri itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sebelum Pioli didepak, empat nama yang erat dikaitkan adalah Antonio Conte, Diego Simeone, Luciano Spalletti dan Jorge Sampaoli. Tapi sekarang daftar tersebut kian panjang.

Dua sosok tenar lain yang baru menjadi incaran adalah Mauricio Pochettino dan Luis Enrique, seperti diberitakan Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Untuk Pochettino, kabarnya Inter telah menyiapkan tawaran besar. Gaji €10 juta atau Rp144 miliar per tahun dirasa cukup untuk membuatnya berpaling dari Tottenham Hotspur. Bayaran tersebut dua kali lipat dari yang diterimanya sekarang.

Lalu buat Enrique, dia punya kans besar untuk digaet karena musim depan akan berstatus pengangguran. Dia diketahui telah menyatakan akan mundur dari jabatan pelatih Barcelona begitu kompetisi musim ini berakhir.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Trik Inter memboyong Enrique diyakini adalah melalui direktur olahraga anyar mereka, Walter Sabatini. Pria tersebut yang membawa Enrique bergabung dengan AS Roma pada 2011 silam.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024