Inter Milan Ditolak Manajer Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id – Usaha Inter Milan memboyong manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berujung kekecewaan. Kabarnya, pria asal Argentina tersebut telah menolak mentah-mentah tawaran La Beneamata.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Direktur Pierre Ausilio sebelumnya dikabarkan terbang ke London untuk bertemu dengan Pochettino. Tapi menurut Corriere dello Sport, sang utusan tersebut malah pulang dengan berita buruk.

Pochettino yang diimingi gaji dua kali lipat dari yang diterima bersama Tottenham, malah menyatakan ingin tetap setia bersama The Lilywhites.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dengan penolakan dari Pochettino, mau tak mau kini Inter harus beralih ke target lain. Dan kandidat terkuat saat ini adalah Luciano Spalletti, dari AS Roma.

Bergabungnya mantan direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, sebagai koordinator teknik Inter, diyakini menjadi sebuah indikasi bahwa allenatore berkepala plontos itu segera mendarat ke Giuseppe Meazza.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Inter sendiri pekan lalu baru saja memecat Stefano Pioli. Untuk melakoni partai sisa di Serie A, manajemen sudah menunjuk caretaker Stefano Vecchi.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024