Inzaghi Sesumbar Lazio Bisa Kalahkan Juventus

Para pemain Lazio merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@official_sslazio

VIVA.co.id – Pelatih Lazio Simone Inzaghi yakin timnya punya kemampuan mengalahkan Juventus. Kedua tim akan berduel di final Coppa Italia, Kamis dinihari 18 Mei 2017.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Juventus menjadi tim yang diunggulkan di laga ini. Namun Inzaghi menyatakan, timnya punya kapasitas untuk menang. Selain itu, sepakbola juga sesuatu yang tidak mudah diprediksi.

"Di ajang ini, kami sudah tampil luar biasa. Kami mengalahkah Genoa, Inter Milan dan AS Roma," kata Inzaghi seperti dilansir Tribal Football, Rabu 17 Mei 2017.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

"Di atas kertas, Juventus favorit. Tapi sepakbola sesuatu yang aneh. Dalam laga final, semua bisa terjadi. Kami hanya harus bermain dengan performa yang sempurna," lanjutnya.

Inzaghi tidak menyangkal jika Juventus punya pertahanan solid. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut dikenal memiliki pertahanan yang sulit dibobol lawan.

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

"Kami menghadapi tim juara yang memang pantas meraih berbagai trofi itu. Jika mereka sulit ditembus, maka kami akan tampil lebih intens, agresif, determinan dan bermain cepat."

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024