Ambisi Juventus Juara 2 Kali dalam Sepekan

Selebrasi gol Dani Alves bersama pemain Juventus lainnya.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Impian Juventus meraih treble winners kian mendekati kenyataan. Dalam sepekan ini, mereka bisa menjadi juara dua kali

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juve baru saja menyabet trofi pertamanya pada pekan ini. Mereka berhasil menjadi juara Coppa Italia, usai mengalahkan Lazio, 2-0.

Trofi kedua bisa mereka raih pada akhir pekan nanti. Si Nyonya Tua bakal menjadi juara Serie A andai mampu mengalahkan Crotone pada Minggu 21 Mei 2017.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami punya pertandingan penting lainnya melawan Crotone akhir pekan nanti. Pasti, menjadi sangat sulit melawan Crotone. Kami butuh kemenangan di kandang," kata Allegri seperti dilansir Rai Sport.

Allegri berharap, di pertandingan menentukan akhir pekan nanti, fans memenuhi Juventus Stadium. Sebab, menurut eks pelatih AC Milan tersebut, Juve membutuhkan tenaga tambahan dari suporter.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Pasti tensinya tinggi karena itu laga menentukan. Jadi, kami memerlukan fans. Kami harus bermain dengan determinasi tinggi, sama dengan di final Coppa Italia," terang Allegri. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024