Inter Milan Sesumbar Sanggup Boyong Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera?

VIVA.co.id – Inter Milan sesumbar sanggup memboyong bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, hal tersebut terhalangi dengan adanya aturan financial fair play yang diterapkan UEFA dalam beberapa tahun terakhir.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Saat ini, diakui Direktur Inter, Piero Ausilio, uang bukan menjadi masalah. Sebab, Inter memiliki investor baru dari China yang siap menggelontorkan pundi-pundinya.

Jika mau, bisa saja La Beneamata memboyong bintang besar macam Ronaldo, dengan uang berlimpah yang dimiliki. Cuma aturan dari UEFA yang menuntut klub agar menyeimbangkan neraca keuangan membuat hal tersebut mustahil terlaksana untuk saat ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami sekarang punya pemilik yang kuat dari China. Mereka bisa saja membelikan kami pemain paling terkenal, contohnya Ronaldo. Tapi, kenyataannya, kami tidak bisa melakukan itu karena financial fair play," kata Ausilio dikutip Football Italia.

Ausilio menjelaskan, sekarang Inter sedang membangun kembali klub termasuk mulai dari jajaran manajemen. Kabarnya, musim depan mereka juga bakal merombak tim secara besar-besaran. (one)

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024