Bidik Kiper Pengganti, Isyarat AC Milan Lepas Donnarumma?

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Gianluigi Donnarumma belum menentukan masa depan bersama AC Milan. Kiper 18 tahun ini belum juga membubuhkan perpanjangan kontrak bersama Rossoneri.

Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Beberapa tim menunjukkan minat untuk memboyong Donnarumma. Di antaranya Manchester United dan Juventus.

CEO Milan, Marco Fassone, terus menggoda agar Donnarumma mau bertahan. La Repubblica melaporkan, mereka sudah memberikan tawaran €4 juta per musim untuk kiper belia tersebut. Kontrak itu juga mencakup klausul pelepasan jika Milan gagal lolos ke Liga Champions tahun depan.

PSMS Medan Rekrut Striker yang Pernah Bobol Gawang Iker Casillas

Fassone juga memiliki rencana B. Tuttosport dan Gazzetta dello Sport menyebut, Milan sudah mengincar kiper anyar jika Donnarumma benar-benar hengkang.

Salah satu pemain yang jadi bidikan adalah kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Kiper internasional Polandia ini sedang dipinjamkan ke AS Roma. Namun, Roma tak punya klausul pembelian dan tak bisa memenuhi permintaan The Gunners untuk membeli Szczesny.

Daftar 100 Pesepakbola Terbaik Sepanjang Masa yang Bikin Heboh

Kemungkinan lainnya adalah kiper FC Porto, Iker Casillas. Kiper Lazio, Federico Marchetti, juga masuk bidikan Rossoneri. (one)

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024