AC Milan Resmi Boyong Bek Villarreal

Pemain anyar AC Milan Mateo Musacchio
Sumber :
  • Twitter/@MateoMusacchio5

VIVA.co.id – AC Milan resmi mendatangkan pemain anyar pertama pada musim panas ini. Dia adalah bek Villarreal, Mateo Musacchio.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Pekan lalu, Musacchio telah menjalani tes medis di Milan. Namun, baru sekarang mereka mengumumkan kedatangan pemain 26 tahun itu.

"AC Milan mengumumkan perekrutan Musacchio dari Villarreal, dengan kontrak hingga 30 Juni 2012," tulis Milan dalam keterangan di situs resminya.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Tidak disebutkan berapa angka transfer pemain asal Argentina tersebut. Namun, isu yang mencuat, angkanya mencapai €18 juta, atau setara Rp267 miliar.

Di Villarreal, Musacchio merupakan andalan pertahanan. Tampil sejak 2010, dia telah mencatat 189 penampilan dan mencetak tujuh gol.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Setelah Musacchio, kemungkinan besar Milan juga akan memastikan perekrutan gelandang asal Atalanta, Franck Kessie. Hari ini, pemain 20 tahun tersebut dilaporkan tengah menjalani tes medis. (art)

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024