Dijual Inter Milan, Icardi Jadi Pemain Termahal Dunia?

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Inter Milan dipastikan tak akan melepas Mauro Icardi dengan harga murah. Klub yang menginginkan pemain 24 tahun ini harus mematahkan rekor transfer dunia.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Menurut laporan Corriere della Sera, Inter membanderol Icardi seharga €110 juta atau setara Rp1,64 triliun. Nilai tersebut akan mengalahkan rekor transfer Paul Pogba yang tercatat sebagai pemain termahal dunia.

Di musim panas 2016 lalu, Manchester United membeli Pogba dari Juventus dengan nilai transfer €105 juta atau Rp1,57 triliun. Nilai tersebut bisa saja dipatahkan oleh Icardi.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Harga transfer setinggi langit dinilai pantas untuk Icardi. Selain baru berusia 24 tahun, dia sukses mencetak 81 gol dari 156 pertandingan Serie A.

Icardi juga sukses menyumbangkan 27 assist di Serie A, 9 di antaranya di musim ini. Itu membuatnya kembali dipanggil Timnas Argentina.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Tak ada klausul pelepasan untuk Icardi, yang kontraknya baru berakhir pada Juni 2021. Namun, Inter bakal melepas pemain asal Argentina ini, jika ada yang berani membayar €110 juta.

Saat ini, ada banyak klub Eropa yang mencari striker yang memiliki anggaran transfer yang besar. Di antaranya, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain. (mus)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023