Jawaban Lucu Szczesny soal Isu Diminati Juventus

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Nama Wojciech Szczesny ramai diperbincangkan publik. Dia digadang-gadang akan direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kiper milik Arsenal tersebut diproyeksikan menjadi pengganti Buffon yang kontraknya akan berakhir pada 2018 nanti. Namun, tentu saja jika jadi pindah dia harus bersaing ketat guna mendapatkan tempat di tim utama.

Ditanya soal kesiapan bersaing dengan Buffon jika berlabuh di Juventus Stadium, kiper asal Polandia tersebut memberi jawaban lucu. Dia sepertinya enggan berandai-andai bersaing dengan pemain berusia 39 tahun itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

(Baca juga: Juventus Incar Kiper Anyar, Buffon Enggan Mengalah)

"Apa saya siap merebut posisi di tim utama jika di dalamnya ada Buffon? Saya lebih siap untuk pergi belanja dan berlibur," tutur Szczesny. dikutip dari Football Italia.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Lebih jauh, dia juga enggan berandai-andai terkait spekulasi kepindahannya dari Arsenal. Bagi pemain berusia 27 tahun itu, saat ini yang harus diperjelas adalah masa depannya bersama The Gunners.

"Setelah peminjaman di AS Roma, saya harus kembali ke Arsenal. Pada akhir pekan nanti kami akan bicara. Sekarang saya lebih senang berpikir tentang liburan," ujar dia.

Dua musim bermain di Serie A bersama Roma membuat Szczesny tak perlu lagi beradaptasi. Dan faktor itu yang sepertinya membuat Juventus menjadikannya opsi lain jika gagal membajak Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya