'Roma Bukan Supermarket'

Pemain AS Roma, Mohamed Salah (kiri) dan Antonio Ruediger (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@ToniRudiger

VIVA.co.id – Manajemen AS Roma saat ini tengah berusaha mempertahankan dua bintangnya, Mohamed Salah dan Antonio Ruediger. Kedua bintang Roma ini tengah dalam buruan klub elite Eropa, untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas 2017.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah saat ini tengah dalam incaran raksasa Inggris, Liverpool. Menurut laporang Liverpool Outside, winger asal Mesir ini bahkan sudah mendesak manajemen I Giallorossi untuk segera melepasnya ke Liverpool.

Satu nama lainnya yang juga jadi incaran klub lain adalah defender asal Jerman, Antonio Ruediger. Bek berusia 24 tahun ini masuk dalam radar buruan raksasa Serie A, Inter Milan. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menyikapi hal ini, Direktur Olahraga Roma asal Spanyol, Ramon Rodriguez Verdejo "Monchi", angkat bicara. Khusus untuk Ruediger, Monchi menegaskan jika hingga saat ini masih belum ada tawaran dari klub lain. 

Tahu dua bintangnya tengah dalam incaran klub lain, Monchi menegaskan jika Roma bukanlah sebuah supermarket, dimana klub lain bisa dengan mudah mengambil pemain incarannya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Tidak ada tawaran untuk Ruediger dan tidak ada peluang untuk dia pergi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Roma bukan supermarket. Kami memulai dari tempat kedua yang kami capai, dan kami akan berjuang untuk tujuan kami," kata Monchi dikutip Eurosport.

Selain Salah dan Ruediger, satu nama lain yang juga dikabarkan tengah dalam incaran klub lain adalah bek asal Yunani, Konstantinos Manolas. Manolas juga diminati oleh Inter, dan raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024