Donnarumma Resmi Tolak Perpanjangan Kontrak di AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Gianluigi Donnarumma dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di AC Milan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh manajer umum I Rossoneri, Marco Fassone.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut di Milan tinggal menyisakan satu musim lagi. Mengingat Donnarumma menjadi incaran banyak klub Eropa, Milan langsung menawarkan kontrak baru padanya.

Milan mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola selaku agen dari Donnarumma, Kamis 15 Juni 2017 waktu Italia. Hasil dari pertemuan tersebut dinyatakan bila Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Mino Raiola telah memberi tahu saya kalau keputusan Donnarumma adalah tidak memperpanjangnya. Keputusan ini sudah final," kata Fassone seperti dilansir Goal Internasional.

"Kami telah mengajukan proposal kuat. Sang pemain mengevaluasinya dan mengambil beberapa pertimbangan teknis, ekonomis, dan personal dan ia telah memutuskan untuk tidak menerimanya dan oleh karenanya periodenya dengan Milan akan berakhir pada 30 Juni 2018," sambungnya.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Fassone mengaku terkejut dengan keputusan dari Donnarumma tersebut. Padahal, dia yakin bila Donnarumma akan menjadi bintang di bawah asuhan Vicenzo Montella.

"Kami terkejut dengan keputusan ini, karena kami berharap Donnarumma akan menjadi kiper yang membawa Milan ke masa depan. Wajar bila keputusan ini meninggalkan rasa pahit di mulut, tetapi sekarang kami harus melangkah ke depan," ujarnya.

Kondisi ini membuat Donnarumma dipercaya akan meninggalkan San Siro. Raiola sendiri mengatakan bila ada 11 klub yang mencoba merekrut kliennya tersebut, di mana Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi kandidat kuatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya