Juventus Jadi Pelabuhan Baru Donnarumma?

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Raksasa Italia, AC Milan, sedang dirundung masalah. Penyebabnya, kiper muda andalan mereka, Gianluigi Donnarumma, baru saja menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Rossoneri.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dikutip dari Sky Italia, faktor finansial bukan menjadi alasan kiper 18 tahun itu untuk menolak perpanjangan kontraknya. Bersama pemilik baru, uang bukan masalah bagi Milan.

Usut punya usut, penolakan Donnarumma ternyata dilatarbelakangi oleh keinginannya hengkang ke Real Madrid. Kabarnya, Donnarumma sangat mengidamkan berseragam Los Blancos.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Football Italia mengabarkan jika agen sang pemain, Mino Raiola, baru saja bertemu dengan Direktur Juventus, Beppe Marotta, beberapa jam sebelum Donnarumma akhirnya memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak. Kabar ini tentu semakin memanaskan spekulasi jika dalam waktu dekat pemain 18 tahun itu akan hijrah ke Juventus.

Dengan penolakan ini, Milan mau tak mau harus segera menjual sang pemain karena kontraknya akan habis musim depan. Jika tidak, Rossoneri harus melepasnya secara gratis ketika kontraknya usai.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sejak kemunculannya pada pertengahan musim 2015/2016, Donnarumma selalu disebut-sebut sebagai penerus takhta Gianluigi Buffon di klub dan juga tim nasional Italia. Dan sepertinya, hal itu bisa segera terwujud. (ase)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024