Juventus Tegaskan Keinginan Boyong Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Juventus disebut-sebut menjadi calon kuat pelabuhan baru karier kiper Gianluigi Donnarumma. Mereka diyakini ingin memboyong sang penjaga gawang untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang berniat pensiun tahun depan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Donnarumma beberapa waktu lalu membuat keputusan tentang masa depannya. Dia memilih tak memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Situasi yang memaksa Rossoneri berpikir segera menjual Donnarumma, atau mereka bakal kehilangan pemain 18 tahun tersebut secara cuma-cuma akhir musim mendatang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Spekulasi pun mencuat. Juventus dan Real Madrid disebut menjadi dua kandidat kuat calon klub anyar Donnarumma.

Menanggapi isu tersebut, direktur umum Juventus, Beppe Marotta pun langsung mengeluarkan pernyataan. Dengan dia mengaku, Bianconeri mungkin saja menggaet Donnarumma jika memang peluang tersebut terbuka.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Apa Juventus akan memboyongnya? Sikap kami jelas, akan memperhitungkan setiap peluang. Ketika ada pemain yang bisa didapatkan di bursa transfer, maka kami akan mencoba," kata Marotta.

"Apa kami sudah mengambil langkah? Untuk sekarang, belum. Donnarumma punya bakat. Kami harus bisa membedakannya dengan seorang juara," sambungnya dikutip Football Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024