Milan Sambut Wacana Pertukaran Ronaldo dengan Donnarumma

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – AC Milan mengaku dalam posisi menunggu bagi siapa pun yang berminat memboyong kiper belia, Gianluigi Donnarumma. Diketahui pemain 18 tahun tersebut sudah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Rossoneri.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keputusan Donnarumma membuat Milan tak punya banyak pilihan, selain harus melepasnya pada bursa transfer musim panas ini. Dan kebetulan Real Madrid digadang-gadang menjadi salah satu peminat.

Menariknya, pada saat hampir bersamaan Los Blancos diberitakan akan ditinggal bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo. Sontak, rumor baru mencuat. Milan dan Madrid dikabarkan akan melakukan barter.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menanggapi rumor yang terus berkembang itu, direktur Milan, Massimiliano Mirabelli menanggapinya dengan sebuah candaan. Dia menyatakan siap berbicara dengan Presiden Florentino Perez, jika memang Madrid ingin menukar Ronaldo.

"Jika Ronaldo dan Madrid menginginkan Donnarumma, kami siap membahasnya dengan Perez," kata Mirabelli dikutip Football Italia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain Madrid, Juventus juga dikaitkan dengan Donnarumma. Malah direktur umum Beppe Marotta akan menjajal peluang untuk memboyong sang portiere. Mirabelli sendiri ternyata menyambut jika memang Bianconeri serius dengan niatan itu.

"Saya tidak heran jika Marotta berkata demikian. Dia sangat berbakat di bursa transfer. Jika tertarik pada Donnarumma, kami pun terbuka di sini," ungkapnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024