AC Milan Ingin 'Pulangkan' Aubameyang dari Dortmund

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – AC Milan dikabarkan ingin membawa “pulang” striker Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang. Namun Borussia Dortmund mematok harga mahal untuk strikernya itu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Striker asal Gabon itu memulai kariernya di Akademi Milan. Namun, dia dijual Milan ke Saint Etienne pada Januari 2012 dengan harga sangat murah, sekitar €1.8 juta.

Keputusan ini disesalkan manajemen Milan sebelumnya. Dan investor China yang kini menjadi pemilik baru Milan berambisi membawa pulang Aubameyang ke San Siro.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun tak mudah mendatangkan Aubameyang. Dia menuntut gaji €12 juta pertahun. Di saat yang sama, Dortmund juga mematok harga fantastis untuk Aubameyang, €80 juta.

Dilansir Football Italia, Sabtu 8 Juli 2017, Milan hanya bisa menawarkan gaji €8 juta pertahun untuknya. Itu pun sudah menjadi angka gaji tertinggi bagi pemain di Serie A.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Soal harga yang dipatok Dortmund, Milan yang telah jor-joran di beli pemain di musim panas ini masih mencari tambahan dana lewat penjualan pemain, seperti Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. (ren)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024