Juventus Tolak Tawaran Rp1,5 Triliun Chelsea Buat Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Serie A, Juventus. Manajemen Bianconerri dikabarkan menolak tawaran fantastis dari juara Premier League 2016/2017, Chelsea, untuk Gonzalo Higuain.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Chelsea saat ini masih terus memburu pemain dengan posisi penyerang. Ambisi armada London Barat tak lepas dari kabar bakal hengkangnya bomber utama, Diego Costa. Costa disebut akan segera meninggalkan Chelsea, dan bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid. Meskipun, Atletico masih terlilit sanksi larangan transfer dari UEFA.

Menurut laporan media Italia, Tuttosport, ternyata Chelsea diam-diam sudah melakukan "gerakan bawah tanah" untuk mencoba menawar Higuain. Manajemen Chelsea bahkan disebut sudah menyodorkan tawaran fantastis, €100 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Juventus dikabarkan sudah menolak tawaran Chelsea tersebut. Manajemen Juventus lewat Giuseppe Marotta, selaku CEO, sudah menolak mentah tawaran Chelsea untuk Higuain.

Masuknya Higuain dalam daftar buruan Chelsea, tak lepas dari masih mengambangnya kabar transfer Alvaro Morata (Real Madrid) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) menuju Stamford Bridge.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Higuain sebelumnya diboyong Juventus dari Napoli dengan harga tinggi €90 juta (Rp1,4 triliun), awal musim 2016/2017. Di musim pertamanya, Higuain sukses mencetak 32 gol dalam 55 laga di semua ajang, Higuain juga ikut mengantar Juventus juara Serie A dan Coppa Italia di musim perdananya.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024