Del Piero Minta Juventus Buka-bukaan Soal Transfer Bonucci

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA.co.id – Legenda Juventus Alessandro Del Piero meminta mantan klubnya untuk membuat pernyataan terbuka terkait transfer kejutan Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Bonucci hengkang dari Juventus ke Milan dengan nilai transfer €42 juta. Keputusan Bonucci hengkang diduga karena dia berselisih dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Rumor berhembus, sebab pertikaian Bonucci dan Allegri terjadi saat Juventus kalah telak 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions 2017, pada awal Juni lalu.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Ini transfer yang mengejutkan saya. Kami harus tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata Del Piero seperti dilansir Soccerway, Rabu 19 Juli 2017.

Del Piero menduga penjualan Bonucci ke Milan karena pemain itu melakukan pelanggaran berat. Sehingga dia terpaksa dijual meski memiliki peran kunci di skuat Juventus.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Juventus memiliki aturan yang sangat ketat. 19 tahun karier saya di sana, saya melihat perilaku para pemain yang mendapat sanksi denda sangat berat," jelasnya.

"Dan dalam kasus ini (Bonucci), Juventus tampaknya berada dalam situasi yang tidak bisa ditolerir lagi," lanjut Del Piero. (ase)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024