Morata Gagal Didapat, AC Milan Tawar Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – AC Milan dikabarkan mengincar striker andalan Real Madrid Karim Benzema. Langkah ini dilakukan setelah Milan gagal mendapatkan Alvaro Morata yang memilih Chelsea.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Tuttosport mengabarkan, AC Milan sudah mengajukan tawaran kepada Madrid untuk membeli Benzema. Milan sudah menyiapkan dana €70 juta untuk proses transfer.

Namun, penjualan Morata ke Chelsea membuat situasinya rumit bagi Real Madrid. Sebab kini Madrid hanya punya Karim Benzema sebagai striker top di lini depan.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Apalagi, Benzema merupakan pilihan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dalam dua musim terakhir. Zidane disinyalir tidak akan mau melihat Benzema dijual musim panas ini. 

Meski demikian, beberapa petinggi Madrid punya pandangan beda. Mereka yakin musim panas ini menjadi kesempatan terbaik terakhir mereka menjual Benzema dengan harga mahal.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Benzema pada musim panas tahun depan akan berusia 30 tahun. Dengan demikian, akan sulit melepas striker internasional Prancis itu dengan harga mahal di usia itu.

Benzema sendiri membela Madrid sejak 2009 sejak dibeli dari Lyon seharga €35 juta. Delapan tahun membela Madrid, Benzema sudah mencetak 122 gol dari 244 laga. (ase)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024