Hinaan Suporter Juventus Tak Bikin Bonucci Takut

Leonardo Bonucci di markas AC Milan
Sumber :
  • acmilan.it

VIVA.co.id - Kepindangan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan menjadi hal yang cukup menyita perhatian. Bonucci sadar sendiri sadar akan konsekuensinya, salah satunya bakal mendapat cemoohan dari suporter I Bianconeri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Usai tujuh tahun berseragam Juventus, Bonucci memutuskan pergi pada musim panas ini. Bek berusia 30 tahun itu hijrah ke Milan, dengan nilai transfer 42 juta poundsterling.

Kepindahannya ini tak lepas dari rumor hubungannya yang meretak dengan pelatih Massimiliano Allegri di Juventus. Namun, Bonucci mengungkapkan banyak hal yang akhirnya dia pindah ke klub rival.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Orang-orang mengira itu adalah hal yang paling mencolok, tetapi sebenarnya itu hanya ujungnya. Ada situasi-situasi lain sebelum itu," ujar Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport.

"Untuk memberikan 100 persen, saya perlu merasa penting. Itu adalah sesuatu yang hanya terjadi secara tak menentu di Juventus akhir-akhir ini," tambahnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bonucci menyadari akan mendapat cemoohan dari suporter Juventus pada kompetisi nanti. Namun, bek timnas Italia ini menyatakan tidak takut, baginya hal tersebut malah menambah semangatnya di atas lapangan.

"Mereka harus tahu bahwa, seperti halnya hinaan yang saya terima ketika mengenakan kostum Bianconeri justru menyemangati saya, itu akan sama jika mereka mencemooh saya," kata Bonucci. (asp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024