Dilirik Marseille, Bomber Ini Kian Mantap Tinggalkan Milan

Bomber AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id – Usai sukses mendatangkan sejumlah pemain anyar dalam bursa transfer musim panas ini, AC Milan kini kembali mencuatkan berita soal rumor transfer lainnya. Sayang, kabar kali ini bukan tentang pemain bidikan yang direkrut Rossoneri tapi rumor bakal dilepasnya seorang bomber andalan mereka.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

Adalah klub Prancis, Olympique Marseille yang dilaporkan telah menyetujui kesepakatan transfer untuk striker Carlos Bacca. Angka senilai €15 juta diyakini menjadi mahar sepadan dari rencana tersebut.

(Baca juga: AC Milan Bakal Buang 10 Pemain)

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

Dilansir Tuttosport, menyebut bahwa telah ada klaim yang dibuat di Prancis terkait fee telah disetujui tersebut. Kabar itu dengan tegas menyatakan bahwa nilai fee tersebut akan membawa Bacca ke Marseille, meski sebelumnya mendapat perhatian dari Lazio.

Pemain Kolombia ini diperkirakan akan menjalani tes medis dengan Marseille pekan depan, sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak di Stade Velodrome.

'Dunia Lain'' Tottenham Hotspur Tanpa Antonio Conte di Liga Champions

Bacca bergabung dengan Milan dari Sevilla dengan nilai transfer €30 juta pada tahun 2015 dan telah mencetak 34 gol untuk Rossoneri. Namun, pemain 30 tahun itu tidak lagi disukai skuat Milan sejak musim lalu.

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023