Legenda Milan Tak Yakin Dominasi Juventus Terhenti

Juventus juara Serie A 2016/2017
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, belum yakin bila dominas Juventus di Serie A akan terhenti. Sebab, segala kemungkinan masih bisa terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Milan sejauh ini menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer. Tercatat, sudah 8 pemain yang didatangkan Milan ke San Siro.

Antara lain, Andre Silva, Lucas Biglia, Ricardo Rodgriguez dan yang paling menarik perhatian adalah Leonardo Bonucci dari Juventus. Sedangkan kubu I Bianconeri, terakhir mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Walau begitu, Maldini tidak terlalu yakin hal ini bisa menghentikan dominas Juventus dalam 6 musim terakhir. Sebab, jendela transfer masih dibuka, dan Juventus masih akan terus membangun kekuatan.

"Pertama, kita harus katakan bahwa bursa transfer masih terbuka dan kita harus menunggu hingga semuanya selesai sebelum bisa memberikan penilaian terhadap tim mana pun," kata Maldini.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Namun kekuatan Juve ada di tim mereka, yang sudah bermain bersama-sama selama beberapa tahun belakangan," lanjutnya, seperti dilansir Football-Italia.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024