Higuain Bantah Perginya Bonucci Bikin Juventus Letoi

Juventus merayakan gelar Scudetto Serie A 2015-16
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Pasca ditinggal Leonardo Bonucci, Scudetto diragukan bakal di tangan Juventus musim depan, sebab tanpa pemain gaek itu, Juventus dinilai sulit mempertahankan rekor enam tahun berturut-turut memenangkan Scudetto.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kans Juventus diprediksi melemah, kepergiannya juga meninggalkan ruang kosong di bek tengah Juventus, namun striker Juventus, Gonzalo Higuain, membantahnya.

Pemain Timnas Argentina itu menilai, kepergian Bonucci membuat Juventus tetap kuat, karena Juventus akan tetap bermain konsisten setelah Bonucci pergi dan menatap musim yang akan datang dengan penuh keyakinan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Memang dia bertahun-tahun telah membantu kami, sekarang dia pindah ke AC Milan, namun itu tidak membuat skuat kami lemah," ujar Higuain dilansir Football Italia, Selasa 25 Juli 2017.

Menurut Higuain, musuh utama Juventus adalah diri mereka sendiri, sebab harus berjuang untuk mempertahankan apa yang telah diraih selama bertahun-tahun. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saingat utama kami adalah diri kami sendiri, kami harus berjuang mempertahankan apa yang telah diraih. Kami belum bisa santai karena akan lebih sulit tahun ini," ungkapnya.

"Apakah Napoli bakal menjadi masalah besar untuk kami? Ya, karena mereka tetap konsisten dengan apa yang ada. Tapi kami punya tim yang kuat untuk diperjuangkan seperti tahun lalu," tambahnya.

Hal yang pasti akan terjadi, menurut Higuain, saingan Juventus tentu mempunyai motivasi lebih mengalahkan klub itu dalam liga yang akan segera bergulir. Jika tidak, klub lain akan tetap sama dan tidak akan memberikan perlawanan terhadap Juventus.

"Kami baru memenangkan satu scudetto, namun yang lain tentu ingin merebut itu. Kami akan meraih gelar ke tujuh, dan sat Bonucci menghadapi saya, saya akan mencetak gol," ucap Higuain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya