Bintang Juventus Cegah Kepergian Dybala ke Barca

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauDybala_JR

VIVA.co.id – Barcelona dikabarkan sedang menggoda penyerang Juventus, Paulo Dybala, untuk hijrah . Namun, usaha tim asal Catalan untuk membujuk sang pemain coba digagalkan oleh Gonzalo Higuain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui, Barca sedang ngotot mengincar pemain asal Argentina itu sebagai antisipasi kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. El Barca merasa Dybala akan cocok bermain di samping seniornya di timnas, Lionel Messi.

Tapi, manuver yang dilakukan Barca coba dicegah oleh Higuain. Dia meyakinkan Dybala agar tetap bertahan di Allianz Stadium untuk waktu yang lebih lama.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Dybala sedang berada di usia yang cukup sulit yang pernah saya alami. Semua orang ingin bermain dengan pemain hebat. Saya tak bisa menodongkan senjata di kepalanya dan berkata dia harus bertahan," ujar mantan pemain Napoli dikutip Football Italia.

"Semua orang melakukan apa yang membuatnya senang dan kami sangat menginginkan dia bertahan di sini," jelasnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Mantan pemain Real Madrid itu merasa masih banyak yang bisa dilakukan Dybala jika memutuskan untuk bertahan di Turin. Bahkan jika dia menginginkan trofi Liga Champions.

"Dia harus bertahan bukan hanya untuk memenangkan Liga Champions, tapi juga demi Scudetto ketujuh dan Coppa Italia keempat secara beruntun," ujar pemain asal Argentina.

"Musim lalu kami mencapai final dan musim depan tentu akan menjadi lebih sulit. Tapi, kami yakin bisa melakukannya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya