Bonucci Akan Bantu Milan Wujudkan Mimpi

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Geliat AC Milan di bursa transfer musim panas ini mengundang komentar dari banyak pihak. Tidak terkecuali legenda Milan, Paolo Maldini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Maldini mengomentari perihal keputusan Milan untuk menggaet pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, Maldini mendukung keputusan tersebut. Bahkan dia menyebut jika pemain Italia itu akan membantu i Rossoneri untuk mendapatkan tiket Liga Champions di musim depan.

"Sangat sulit untuk menemukan bek tengah yang bagus saat ini. Dan Bonucci merupakan salah pemain bertahan yang baik," kata Maldini, seperti dilansir Tribalfootball.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Terakhir kali Milan berlaga di ajang Liga Champions di musim 2006/2007 lalu. "Saat ini sulit untuk Milan meraih gelar Scudetto, namun saya yakin mereka bisa bersaing untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan," lanjut Maldini.

Seperti diketahui, Milan di bursa transfer musim panas ini sudah mendatangkan beberapa pemain bintang. Di antaranya Hakan Calhonaglu dan Andre Silva.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Milan dijadwalkan bentrok dengan klub asal Rumania, CSU Craiova, di ajang kualifikasi Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat pada 28 Juli 2017 mendatang. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024