Juventus Buka-bukaan soal Kontroversi Transfer Bonucci

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA.co.id – Direktur Juventus Beppe Marotta buka suara soal kontroversi transfer Leonardo Bonucci ke AC Milan. Dia menyatakan, transfer ini bukan disebabkan insiden di final Liga Champions.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Transfer Bonucci ke Milan sempat mengundang tanda tanya. Bonucci diisukan dijual karena konflik dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri di final Liga Champions.

Namun, Marotta membantah rumor itu. Dia mengatakan, manajemen Juventus terpaksa melepas Bonucci karena bek 30 tahun itu ingin mencari tantangan baru di Milan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami menyetujui keinginan Bonucci yang mau bergabung ke Milan. Ini bukan karena insiden, tapi motivasinya yang sudah berkurang di sini," kata Marotta dilansir Football Italia.

"Kami menyadari, berusaha mempertahankan pemain yang telah memiliki beda keinginan hanya akan membuat kontra produktif di klub," lanjut Marotta.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Marotta sendiri yakin Juventus bisa segera menemukan pengganti Bonucci. Dia menilai, ini seperti siklus kala mereka membentuk Bonucci menjadi bek hebat di Juve, tujuh tahun lalu.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024