Selain Sanches, Milan Bidik Winger Potensial Belanda

Gelandang Timnas Portugal, Renato Sanches
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Renato Sanches menjadi target AC Milan selanjutnya. Mereka disebut-sebut siap menebus gelandang asal Portugal itu seharga €45 juta.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tapi, bukan cuma Sanches. Kembali mencuat isu Milan juga membidik pemain lain, Anwar El Ghazi dari Lille.

Milan pada awal pekan ini bertemu dengan super agen yang mewakili Sanches, Jorge Mendes. Dalam kesempatan itu, Chief Executive Officer (CEO) Rossoneri, Marco Fassone menyampaikan bahwa mereka siap memboyong pemain muda terbaik Piala Eropa 2016 tersebut dengan status pinjaman dan opsi permanen.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Untuk setahun pinjaman, Milan bersedia memberikan €10 juta kepada Bayern Munich selaku pemilik. Lalu, untuk mempermanenkan, mereka akan menggelontorkan dana antara €35-40 juta.

Sambil menyelam minum air, selagi membahas Sanches, ternyata Milan juga mengambil kesempatan bertanya kepada Mendes soal peluang mendatangkan El Ghazy.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pemain 22 tahun itu merupakan bekas penggawa Ajax yang diboyong Lille pada Januari lalu. Sayangnya, meski dianggap memiliki potensi, dia gagal mendapatkan kepercayaan dari pelatih Marcelo Bielsa.

Dikutip Football Italia, kemungkinan El Ghazy tidak betah dan minta kembali dijual. Sementara itu, untuk harga, ditaksir Lille akan melepas dengan €8 juta. (art)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024