Pirlo Klaim AC Milan Terlalu Dini Bidik Scudetto

Pemain Italia, Andrea Pirlo
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda AC Milan Andrea Pirlo menilai, target mantan klubnya mengincar scudetto musim ini terlalu prematur. Menurutnya, zona Liga Champions adalah target yang lebih realistis.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Apakah AC Milan akan menjadi penantang serius mengincar scudetto? Saya tidak berpikir demikian," kata Pirlo seperti dilansir Soccerway, Kamis 27 Juli 2017.

"Milan masih harus mencoba menyatukan para pemain baru itu untuk bisa bermain bersama. Montella punya tugas berat. Tapi target ideal mereka adalah zona Liga Champions," katanya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Sejak dibeli investor asal China pada April 2017, AC Milan langsung jor-joran dengan membeli banyak pemain di bursa transfer musim panas ini.

Aksi manajemen baru ini mengangkat harapan fans klub bahwa Milan akan langsung bangkit di musim ini. Namun, Pirlo menilai, tidak bisa mengharapkan hasil instan atas transfer ini.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saat Anda memulai dari nol dengan membeli 10 pemain baru, tim bisa saja tampil sebagus yang diinginkan. Tapi selalu sulit jika mereka bisa segera meraih kemenangan beruntun," tuturnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022