Pemain Baru AC Milan Butuh Adaptasi, Kata Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella menyatakan, ia memiliki tanggung jawab yang lebih besar musim depan di San Siro. Apalagi Milan telah belanja pemain dengan nilai dana yang fantastis. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dikutip dari Foxsport, Milan telah mengeluarkan uang sebesar €210 juta (Rp2,3 triliun). Uang tersebut untuk mendatangkan 10 pemain baru. 

"Siapapun yang melakukan profesi ini tentu saja tidak bisa lari dari tanggung jawab. Saya bahagia dengan tim yang telah disatukan, saya memiliki tanggung jawab yang besar, tapi saya juga senang dan termotivasi," kata Montella. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Menurut Montella, meski Rossoneri membeli 10 pemain baru, namun kesuksesan tidak bisa diraih begitu saja. Montella menambahkan, sebab mereka membutuhkan waktu untuk beradaptasi. 

Setelah mengeluarkan uang yang fantastis tentu saja manajemen Milan menargetkan meraih Scudetto dan kembali ke kompetisi Eropa bagi Milan. Montella yang telah memasuki musim kedua di San Siro memiliki beban yang berat, ada kemungkinan jika gagal masa depannya akan terancam di Milan. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Skuat dibangun untuk mencapai tujuan tertentu. Tapi tentu saja membutuhkan waktu beradaptasi. Apalagi 10 pemain baru datang dari luar negeri," jelas Montella. 

"Ada rencana ke depan, dan saya berharap masih berada di Milan untuk beberapa tahun. Kita harus menjadi tim yang solid secepat mungkin agar kembali ke Eropa," tambah Montella. 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022