Kondisi 'Siaga 1', Inter Milan Akan Temui Agen Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Saga transfer winger Inter Milan, Ivan Perisic, belum menemui akhir. Perdebatan, negosiasi serta berbagai skenario mewarnai rumor pemain asal Kroasia ini.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Perisic dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Tapi kedua klub sepertinya belum menemukan kecocokan pada berapa harga yang disetujui kedua belah pihak.

Dikutip Tutto Sport, pihak Inter masih bersedia membuka negosiasi. Inter memberi harga sebesar 55 juta euro untuk Perisic.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Harga tersebut dinilai Setan Merah terlalu mahal. Proses tawar-menawar terjadi, MU hanya mau membayar 50 juta euro.

Skenario baru coba diajukan La Beneamata. MU bisa saja membayar hanya 50 juta euro, dengan syarat memberikan Anthony Martial, sebagai bagian dari transfer, dengan status pinjaman.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sejauh ini, MU sudah menggelontorkan dana belanja sebesar 164 juta euro. Dengan anggaran belanja sekitar 200 juta euro, MU tentu akan coba mendapat pemain incaran dengan dana seminim mungkin, dan tanpa mengurangi kekuatan skuatnya.

Untuk itu, dengan situasi seperti ini, Inter akan segera menemui agen Perisic, Fali Ramadani. Pertemuan ini disinyalir sebagai upaya klub menahan sang pemain hengkang.

Sang agen sendiri bisa saja membuat kliennya bertahan di Giuseppe Meazza. Dengan syarat Inter mau menggajinya sebesar 6 juta euro per musim. Diyakini, dengan memberi gaji sebesar itu, Perisic akan tetap berkostum Inter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya