Bintang AC Milan Siap Sambut Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Fullback AC Milan, Andrea Conti siap menyambut striker veteran Zlatan Ibrahimovic. Manajemen Milan dikabarkan tertarik 'memulangkan' Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibrahimovic saat ini berstatus free agent setelah kontraknya berakhir di MU sejak Juli 2017 lalu. Dia pun dikaitkan dengan Milan yang sedang mencari striker baru.

Ibrahimovic pernah membela Milan selama dua musim (2010-2012). Namun dia kemudian dijual ke PSG (2012-2016) sebelum akhirnya direkrut MU di musim panas 2016.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Dia pemain hebat. Saya sepertinya tidak perlu mengatakan ini (karena semua orang sudah tahu)," kata Conti seperti dilansir Tribal Football, Rabu 9 Agustus 2017.

"Dia sosok juara yang luarbiasa dan sudah memenangi segalanya. Sudah pasti dia akan menjadi bantuan besar (jika kembali ke Milan)," lanjut Conti.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Meski demikian, Ibrahimovic disinyalir lebih berpeluang kembali ke MU. Tapi manajer, Jose Mourinho MU masih menunggu proses pemulihan cederanya sebelum dikontrak lagi.

"Mungkin dia akan bertahan di MU. Dia memang belum kami kontrak. Tapi hubungannya dengan MU cukup dekat," kata Mou beberapa waktu lalu. 

"Dan faktanya, keterlibatan kami di Piala Super Eropa karena jasanya," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Striker 35 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci sukses MU juara Liga Europa. Trofi yang membuat MU tampil di Piala Super Eropa melawan Real Madrid. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya