Tambal Lini Tengah, Juventus Bidik Bintang Liverpool

Gelandang Liverpool, Emre Can (kiri) dan Sadio Mane.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Juventus akan menambah pemain di posisi lini tengah. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dikabarkan kecewa dengan performa gelandangnya saat kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions, musim lalu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Beberapa nama masuk daftar incaran Bianconeri. Di antaranya, gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matudi, dan pemain Sevilla, Steven N'Zonzi.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Juve juga mengincar bintang Liverpool, Emre Can. Kabarnya, juara Serie A dalam enam musim terakhir ini sedang menggelar negosiasi dengan Can.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juve mengajukan penawaran  €25 juta atau setara Rp391,244 miliar. Itu mendekati permintaan The Reds sebesar €30 juta atau setara Rp469,5 miliar.

Can merupakan pemain yang dibutuhkan Juve. Selain baru berusia 23 tahun, dia juga menjadi andalan di lini tengah Liverpool.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Can membela Liverpool sejak musim 2014-15, usai hengkang dari Bayer Leverkusen. Dalam tiga musim bersama The Reds, dia menyumbangkan 8 gol dari 129 penampilan. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024