Juara Piala Super Italia, Lazio Tuntaskan Dendam ke Juventus

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengangkat trofi Piala Super Italia
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Lazio sukses menyabet gelar Piala Super Italia 2017. Biancocelesti menundukkan Juventus 3-2 di Olimpico, Senin dini hari WIB, 14 Agustus 2017.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyambut baik hasil ini. Dia sukses menuntaskan dendam atas Juve musim lalu, di mana mereka kalah 0-2 di final Coppa Italia.

"Tim ini bagus secara fisik. Kami sudah bekerja sejak 4 Juli, karena kami ingin membalas dendam atas kekalahan di final Coppa Italia," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kami kebobolan dua gol lewat bola mati. Namun, saya harus angkat topi untuk para pemain. Mereka memberikan segalanya dan layak mendapatkan gelar ini," sambungnya.

Lazio sempat unggul dua gol lewat aksi Ciro Immobile di menit 32 dan 54. Dua gol Paulo Dybala di menit 85 dan 90+1 membuat Juve menyamakan kedudukan. Alessandro Murgia memastikan kemenangan Lazio di menit 90+3.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Menurut saya, ini hasil yang adil. Selama 95 menit, Lazio pantas mendapatkan piala ini. Ini imbalan dari kerja keras para pemain," ucapnya. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024