Inter dan Valencia Segera Selesaikan Transfer Kondogbia

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • www,inter.it

VIVA.co.id – Selangkah lagi Inter Milan dan Valencia dikabarkan akan mencapai kesepakatan soal peminjaman pemain. Inter akan meminjamkan Geoffrey Kondogbia, sedangkan Valencia akan mengirimkan Joao Cancelo. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip dari Football-Italia, kedua tim sedang menyelesaikan kesepatakan sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Inter sebelumnya menghukum Kondogbia karena meninggalkan tempat latihan, demi usaha pindah ke Mestalla. 

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti geram dengan tingkah laku Kondogbia, karena menolak berlatih. Inter juga bersedia menjual Kondogbia namun dengan harga tidak kurang dari Rp463 miliar.  

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Nerazzurri, ingin memecahkan masalah tersebut dengan mendapatkan pemain belakang baru, dan menghilangkan nama Kondogbia dari skuat Inter. Kedua sepakat untuk peminjaman selama semusim dengan opsi membeli permanen pada Juni 2018.    

Selain Kondogbia, Valencia juga ingin meminjam Jeison Murillo. Namun, Valencia harus lebih bersabar karena Inter bersedia melepas Murillo jika sudah menemukan penggantinya. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Spalletti sempat mengeluhkan persiapan yang pendek jelang laga perdana di Serie A. Inter akan bertemu Fiorentina saat laga pertama di Serie A. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024