Akhirnya Bonucci Akui Bermasalah di Juventus

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Leonardo Bonucci akhirnya bicara blak-blakan soal kepindahan ke AC Milan dari Juventus. Dia mengakui salah satu penyebab hengkang adalah skors yang dijatuhkan klub pada tengah musim lalu.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Di pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Bonucci tidak masuk skuat. Tim menghukum pemain 30 tahun itu  karena di laga sebelumnya berseteru dengan pelatih Massimiliano Allegri.

"Juventus dan pelatih membuat keputusan berharga musim lalu. Dan giliran saya yang sekarang melakukannya," kata Bonucci.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Semuanya berawal dari Porto. Tapi, sebelumnya juga ada beberapa insiden, meski itu bukan yang paling menghebohkan," sambungnya dikutip Football Italia.

Lebih lanjut, Bonucci mengatakan, keputusan hijrah sepenuhnya bukan ada di tangannya. Dia membantah klaim klub dan Allegri yang menyebut kepindahan ke Milan adalah keinginan mutlak bek Timnas Italia tersebut.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Allegri bilang ini keputusan saya? Yang ada, semua pihak terlibat dalam keputusan ini, jadi bukan saya saja," tegasnya. (one)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024