Montella Yakin Skuat Mahal Milan Bisa Kudeta Juventus

Vicenzo Montella, pelatih AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – Vincenzo Montella puas dengan performa AC Milan saat sukses menggasak klub Macedonia, Shkendjija, dalam leg pertama play off Liga Europa. Montella bangga atas kemajuan timnya jelang Serie A Italia bergulir.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Revolusi Milan dengan anggaran ekstra jumbo membuahkan hasil. Skuat mahal itu kini terisi pemain top dunia seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Mascchio, Andrea Conti, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Montella yakin skuat mahalnya itu bisa melanjutkan tren positif itu saat menghadapi Crotone di Serie A hari Minggu. Dia mulai berani melihat peluang untuk mengkudeta Juventus dari tahta juara Serie A. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya tidak bercanda ketika bilang kerja keras harus dilakukan, karena ini adalah tim baru, tetapi anak-anak menunjukkan kerja kerasnya dan saya bahagia," kata Montella seperti dilansir Fourfourtwo, Jumat 18 Agustus 2017.

Montella menegaskan tak gampang meramu tim kuat yang bahkan terdiri atas pemain bintang semuanya. Menurutnya, Serie A lebih memerlukan taktik yang jitu dan lebih sulit dibandingkan liga di mana pun.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya sangat senang dengan perkembangan tim. Kami masih di permulaan, tapi ini awal yang menjanjikan," ujarnya.

Mantan pemain AS Roma itu mengaku bangga dengan antusiasme fans AC Milan. Menurutnya, itu memberikan tenaga ekstra baginya dan tentu saja bagi para pemain.

"Permainan kami kemarin on the right track dan mungkin lebih baik dari pada yang kami harapkan," ujarnya.

Di samping semua kabar baik itu, Montella mengunkapkan satu berita negatif. Salah satu pilarnya, Jack Bonaventura, cedera. "Semoga tak terlalu serius." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya