Blaise Matuidi Ada dalam Skuat Juventus Lawan Cagliari

Pemain Juventus, Blaise Matuidi
Sumber :
  • juventus.com

VIVA.co.id – Juventus menjamu Cagliari dalam pertandingan pekan perdana Serie A 2017/2018 di Juventus Stadium, Sabtu 19 Agustus 2017. Pada laga itu, nama pemain anyar Si Nyonya Tua, Blaise Matuidi ada dalam skuat.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Massimiliano Allegri sepertinya tak ingin menyia-nyiakan tenaga Matuidi. Meskipun dia baru beberapa jam lalu resmi menjadi pemain Juventus.

Kabar masuknya nama Matuidi dalam skuat melawan Cagliari diumumkan oleh Football Italia. Selain itu ada 23 nama lain, termasuk Wojciech Szczesny  yang juga direkrut pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

(Baca juga: Misi Sulit Cagliari Pecundangi Juventus di Pekan Perdana)

Matuidi mengaku sudah tidak sabar bisa bermain untuk Si Nyonya Tua. Pemain asal Prancis itu ingin memberikan kontribusi besar kepada tim untuk memenangkan pertandingan.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Saya tidak bisa menunggu lagi kesempatan untuk memberi kontribusi kepada tim untuk memenangkan pertandingan. Saya melihat banyak pemain luar biasa dalam tim ini," kata Matuidi.

Bersama Juventus, pemain berusia 30 tahun tersebut akan menggunakan nomor punggung 14. Pada musim sebelumnya, jersey itu digunakan oleh Fernando Llorente.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024