Insigne Betah di Napoli, Enggan Pindah ke Barcelona

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Sayap lincah Napoli, Lorenzo Insigne, baru-baru ini memberikan sanjungan kepada raksasa LaLiga, Barcelona. Dia menyebut tim asal Catalan itu merupakan mimpi dari setiap pesepakbola.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain 26 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu incaran El Barca untuk menggantikan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Mendengar hal tersebut, Insigne mengaku sangat terhormat.

Meski begitu, dia tak lantas menerima pinangan tersebut. Insigne justru memilih untuk terus berkostum Napoli dibandingkan hijrah ke Spanyol.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya berterima kasih atas segala pujian untuk saya. Tapi, saya ingin melakukan hal yang terbaik untuk seragam ini (Napoli) karena saya selalu menginginkannya," kata pemain 26 tahun itu, seperti dikutip Soccerway.

"Barcelona memang menjadi klub impian bagi setiap pesepakbola tapi saya sekarang ingin mewujudkan mimpi bersama Napoli," jelasnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Pemain bertubuh mungil itu telah berseragam Partenopei sejak musim panas 2012. Sejauh ini, dia telah tampil di 216 laga dan mencetak 50 gol di semua kompetisi. (ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024