Bonucci: Milan Masih Tertinggal dari Juventus dan Napoli

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan sukses mengawali Serie A musim 2017-18 dengan baik. Dengan sejumlah pemain anyar, Rossoneri sukses menang dalam dua laga pertama Serie A musim ini.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Milan sukses menekuk Crotone 3-0 di laga perdana. Sukses berlanjut, dengan mengalahkan Cagliari 2-1, Senin dini hari WIB, 28 Agustus 2017.

Hasil ini disambut baik kapten Milan, Leonardo Bonucci. Eks bek Juventus ini memuji semangat juang rekan-rekan setimnya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Kami telah menutup pertandingan dengan penting. Perjalanan kami telah dimulai. Kemenangan ini membantu petualangan kami musim ini. Mereka menunjukkan semangat dan juga pengorbanan," kata Bonucci seperti dilansir Soccerway.

"Malam ini, kami membuat hal-hal berlangsung sulit. Kami membuat kesalahan. Sekarang kami perlu berbenah. Saat ada, pertandingan selanjutnya, kami harus siap," tegasnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Milan saat ini bertengger di posisi 4 dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Meski melakoni start apik, Bonucci tetap merendah.

"Ini baru di awal musim. Kami perlu memperbaiki diri dan menjadi lebih dari sekadar tim. Kami tak melihat tim lain, karena Napoli dan Juventus masih sedikit berada di atas kami," ucap bek 30 tahun ini.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024