Gagal Dapatkan Serge Aurier, Juventus Lirik Bek Barcelona

Bek Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Juventus tengah berburu pemain Barcelona, Aleix Vidal. Juara Serie A musim lalu itu masih berpeluang mendapatkan tanda tangan bek tersebut sebelum jendela transfer ditutup, 31 Agustus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dilansir dari laman Calcio Mercato, Senin, 28 Agustus 2017, skuat asuhan Massimiliano Allegri tertarik memboyong pemain 28 tahun itu, setelah bek PSG Serge Aurier yang awalnya dibidik Juventus bakal terbang ke Tottenham Hotspur.

Kekecewaan tak bisa dibendung Juventus, sebab Aurier telah menyelesaikan perawatan medis dan harus tiba di Inggris dalam waktu dekat. Dia menyelesaikan perpindahan seharga €25 juta.
 
Diketahui, Bianconeri memang menjadi pengagum jangka panjang Aleix Vidal. CEO Juventus, Beppe Marotta ingin membawanya ke Turin untuk mengisi bek kiri, meski posisi itu dimainkan milik Alex Sandro.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara itu, Aleix Vidal sejauh ini masih nyaman bersama Barcelona.  Dia bersama Los Azulgranas kembali meraih poin penuh di jornada kedua LaLiga usai mengalahkan Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza, Minggu dini hari WIB, 27 Agustus 2017. El Barca terselamatkan melalui gol Lionel Messi.

Barca sempat kesulitan membobol gawang Alaves di babak pertama dengan rapatnya barisan pertahanan yang mereka terapkan. Padahal, Barca memegang penguasaan bola lebih dari 50 persen.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Barulah di babak kedua tepatnya menit 55, Messi mampu memecah kebuntuan. Mendapat umpan dari Jordi Alba, pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan keras yang gagal dihalau kiper Alaves, Fernando Pacheco.
 


 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024