Juventus Menang Mudah Atas Chievo

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Juventus menjamu Chievo di Juventus Stadium dalam laga pekan ketiga Serie A, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Tim tuan rumah menang mudah dengan skor 3-0.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Laga baru berjalan 17 menit, pemain Chievo, Perparim Hetemaj tercatat melakukan gol bunuh diri. Upayanya menyapu ancaman, justru membuat bola masuk ke gawang tim sendiri.

Memasuki babak kedua, Juventus yang telah unggul satu gol tetap menekan. Hasilnya pada menit 58, Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Paulo Dybala tak ingin ketinggalan mencetak gol di laga ini. Akselerasinya di dalam kotak penalti Chievo pada menit 83 diakhiri dengan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga Juventus di awal musim Serie A. Mereka berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sedangkan bagi Chievo, ini merupakan kekalahan kedua. Mereka harus menerima berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan tiga poin hasil.

Susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Daniele Rugani, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Stefano Sturaro (Federico Bernardeschi 76'), Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic (Rodrigo Bentancur 83'), Douglas Costa (Paulo Dybala 54')

Chievo: Stefano Sorrentino; Alessandro Gamberini, Dario Dainelli, Massimo Gobbi, Fabrizio Cacciatore, Manuel Pucciarelli (Sergio Pellissier 66'), Ivan Radovanovic, Valter Birsa, Perparim Hetemaj (Nicola Rigoni 68'), Lucas Castro, Roberto Inglese (Mehdi Leris 76')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya