Klasemen Serie A: Inter Milan Bercokol di Puncak

Para pemain Inter Milan rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Tiga laga Serie A di giornata 4 telah digelar, Sabtu 16 September 2017 hingga Minggu dini hari WIB. Beberapa perubahan terjadi di klasemen sementara.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Seperti dilansir Soccerway, Minggu 17 September 2017, Inter Milan sukses menduduki capolista atau puncak klasemen sementara. Hal itu dipastikan, usai La Beneamata menundukkan tuan rumah Crotone 2-0 di Ezio Scida.

Inter mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Juventus yang baru akan bertanding melawan tuan rumah Sassuolo, sore hari ini, Minggu 17 September 2017.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Posisi tiga ditempati Napoli dengan sembilan poin dari tiga laga. Sama seperti Juve, Napoli juga belum bertanding pekan ini, sehingga bisa menempel ketat Inter.

Lazio melengkapi komposisi tim empat besar. Biancocelesti menorehkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

AS Roma sukses menggasak Hellas Verona 3-0 di Olimpico. Hasil ini membuat Giallorossi naik ke posisi tujuh dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Roma masih memiliki tabungan satu pertandingan. Laga kontra tuan rumah Sampdoria akhir pekan lalu, terpaksa ditunda akibat cuaca buruk.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024